logoweb

on . Dilihat: 30

PA Banggai Uji Coba Teleconference  Dengan PA Bungku dan PTA Palu

 

 

 

telekonfer1

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

Pengadilan Agama Banggai mengadakan teleconference dengan Pengadilan Tinggi Agama Palu dan Pengadilan Agama Bungku

Rabu /30/10/2019 Banggi laut, Pengadilan Agama Banggai mengadakan teleconference dengan Pengadilan Tinggi Agama Palu dan Pengadilan Agama Bungku sebagai realisasi Implementasi 9 (sembilan) Aplikasi Unggulan Dirjen Badilag MA. RI. di Pengadilan Agama Banggai

Dalam teleconference tersebut bapak Izzuddin, bapak wakil Ketua, sebagai pembicara dari Pengadilan Tinggi Agama Palu, bapak Hm Kirom, bapak Ketua, sebagai pembicara dari Pengadilan Agama Banggai dan Ibu Rahmatia, S.E, Kasubag IT Pengadilan Agama Bungku sebagai pembicara dari Pengadilan Agama Bungku, Teleconference berjalan dengan baik dan lancar, keadaan audio dan video terang dan jelas, semua pesan baik audio maupun video dapat diterima dan difahami dengan baik namun ada kendala sedikit karena jaringan internet yang kurang bagus dan belum maksimal.

Dalam teleconference tersebut, bapak Fadli S.Si telah hadir dan bertindak sebagai trenner dari Pengadilan Tinggi Agama Palu , beliau telah memberikan bimbingan secara teknis sehingga teleconference tersebut dapat dilaksanakan dengan baik sebagai realisasi Impelementasi 9 Aplikasi Unggulan Dirjen Badilag tersebut.

Dalam teleconference tersebut Ketua Pengadilan Agama Banggai mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu atas bimbingan dan arahannya dan Ibu Panitera Pengadilan Agama Bunggu atas respon positifnya semoga acara teleconference hari-hari berikutnya bisa berjalan lebih baik dan maksimal.

telekonfer2

Add comment


Security code
Refresh