logoweb

on . Dilihat: 21

Ketua Pengadialan Agama Banggai Sidak Kegiatan Ujian Dinas Elektronik

 sidakketua 2

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

Selasa/29/10/2019,Ketua Pengadilan Agama Banggai meninjau kegiatan ujian dinas elektronik pada tanggal 29 oktober 2019 yang diselenggarkan di Balai Sidang Pengadilan Agama Banggai di jalan Patimura kelurahan lompio Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai laut, Sulawesi Tengah.

Kegiatan Ujian Dinas Elektronik tersebut berdasarkan surat Kepala Biro Kepegawaian MA-RI Nomor :147/Bua.2/Kp.04.1/9/2019 Tanggal 18 september 2019 Tentang Pelaksanaaan Ujian Dinas Elektronik pada Mahkamah Agung RI tahun 2019 ;

Kegiatan tertsebut dilaksanakan di Balai Sidang Pengadilan Agama Banggai di jalan Patimura kelurahan lompio Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai laut, Sulawesi Tengah. bukan di Kantor Pengadilan Agama Banggai di jalan Kihajar Dewantara di Desa Timbong, Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai laut, Sulawesi Tengah dengan pertimbangan Koneksi internet di Balai Sidang Pengadilan Agama Banggai yang menggunakan jaringan Spidi yang lebih kuat dan baik, sedangkan di Kangtor menggnakan jaringan internet satelit dengan koneksi yang lemot dan kurang baik.

Ujian secara Online tersebut di ikuti oleh  2 ASN Pengadilan Agama Banggai yang bernama  sdr. Moh Fadil dan Sdr. Palawanto Dalam kegiatan tersebut hadir 2 orang pejabat Pengadilan Agama Banggai yang bertugas sebagai pengawas ujian dinas elektronik tersebut, bapak Sarbin S.Ag Selaku Sekertaris dan Syahrani Rahmawaty Tiloli, S.H Selaku Kasubag umum dan Keuangan di Pengadilan Agama Banggai.

Dalam sidak tersebut Ketua Pengadilan Agama Banggai memberikan pembinaan antara lain bahwa ujian dinas elektronik harus dilaksnakan sesuai dengan aturan yang berlaku, jujur, transparan dan tertib, selain itu Ketua Pengadilan Agama Banggai menyatakan bahwa Ujian dinas bertujuan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, peningkatan karier ASN, untuk Kenaikan golongan dan penyesuaian ijazah, melalui ujian dinas seperti ini diharapkan ASN mempunyai kompetensi untuk menduduki golongan yang lebih tinggi. Bapak Drs.H Masgaril Kirom.S.H.M.H.E.S sebagai Ketua Pengadilan Agama Banggai menekankan kepada perserta Ujian dan pengawas Ujian mengikuti ujian dengan sunguh-sungguh, jujur,transparan, adil dan semoga kedua orang ASN yang mengikuti Ujian Dinas Elektronik tersebut dapat lulus dengan baik dan memuaskan, aamiin

sidakketua 1 sidakketua 3

Add comment


Security code
Refresh