logoweb

on . Dilihat: 43

PA Banggai Mendapatkan 2 Penghargaan Dari Badilag Dalam Acara Penyerahan

Sertifikat Akreditas Penjaminan Mutu 

dan Hadiah Lomba Manajemen Peradilan Agama

 sapmwaka 1

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

Pengadilan Agama Banggai sangat berbangga atas 2 (dua) prestasi dan piagam penghargaan yang diberikan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dalam acara Penyerahan Sertifikat Akreditas Penjaminan Mutu dan Hadiah Lomba Manajemen Peradilan Agama (Rabu, 18/9/2019). Piagam Penghargaan pertama yakni dalam Sertifikat Akreditas Penjaminan Mutu (SAPM) Pengadilan Agama Banggai mendapatkan akreditas "A" (Excellent) dan yang kedua dalam Lomba Manajemen Peradilan Agama Pengadilan Agama Banggai mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dalam mempertahankan posisi 10 besar kategori IV secara berturut-turut dalam pencapaian kinerja penanganan perkara berdasarkan SIPP periode Agustus 2019.

waka 3  waka1

Acara yang seharusnya dihadiri oleh Ketua PA Banggai tersebut diwakilkan kepada Wakil Ketua PA Banggai untuk menghadirinya dikarenakan dalam waktu yang bersamaan Ketua PA Banggai harus mengikuti Diklat. Sehingga berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Agama Banggai Nomor W19-A8/597/KP.04.5/8/2019 tanggal 23 Agustus 2019, Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohammad Mahin Ridlo Afifi, S.H.I., M.H. yang menghadiri dan menerima penghargaan tersebut.

Kegiatan tersebut mulai berlansung pada hari Selasa, tanggal 17 September 2019 dengan bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jl. Hayam Wuruk No. 36-37, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh 100 undangan dari Ketua-Ketua Pengadilan Agama Tingkat Banding dan Ketua Pengadilan Agama Tingkat Pertama.

"Berkat kerjasama Tim PA Banggai yang bagus, menghasilkan prestasi yang mengharumkan nama baik PA Banggai, lanjutkan dan tingkatkan di APM Desember 2019," pungkas Mahin Ridlo.

 

-

-

-

-

-

-

news writer : @dude_hardianto

Add comment


Security code
Refresh