logoweb

on . Dilihat: 26

PA Banggai Gelar Sidang Keliling yang Kedua Kalinya

Di Wilayah KUA Kecamatan Totikum

sidkeltotikum11

_

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

Untuk Kedua kalinya Pengadilan Agama Banggai melaksanakan kegiatan Sidang Keliling di wilayah Kantor Urusan Agama Kecamatan Totikum. Kalaw yang kemarin pelaksanaannya dilaksanakan di Balai Nikah KUA, sekarang kegiatan dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Desa Sambiut, Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Kamis 4/7/2019). 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Banggai mencakup 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Banggai Kepulauan.

Menuju lokasi tempat sidang, tim harus menempuh perjalanan laut dengan menaiki alat transportasi speed boat kurang lebih 30 (tiga puluh) menit, dan dilanjutkan dengan perjalanan darat dengan alat transportasi mobil kurang lebih 1 (satu) jam perjalan menuju tempat sidang.

sidkeltotikum21sidkeltotikum31

Dengan dilaksanakannya sidang keliling di Desa Sambiut ini, masyarakat merasa terbantu karena tidak membutuhkan waktu yang lama dan juga biaya yang banyak untuk datang mengikuti sidang di Kantor Pengadilan Agama Banggai.

sidkeltotikum41sidkeltotikum51sidkeltotikum61

semoga tetap semangat, sehat, perjalanan lancar dan aman untuk bisa bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, bekerja tuntas demi tugas negara dalam pengabdian tiada batas untuk masyarakat pencari keadilan. (H.M.kirom)

-

-

-

news writer : @dude_hardianto

Add comment


Security code
Refresh