logoweb

on . Dilihat: 30

Acara Buka Puasa Bersama Dirangkaian Dengan Pengantar Alih Tugas Pegawai Pindah Tugas

20190519 205423

Banggai Laut | pa-banggai.go.id

Pada hari Minggu 14 Ramadhan 1440 H / tanggal 19 Mei 2019 Keluarga Besar Pengadilan Agama Banggai mengadakan acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan acara Pengantar Alih Tugas Hakim Samsudin Djaki, S.H. yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya. 

Setelah acara buka puasa selesai, dilanjutkan dengan acara Pengantar Alih Tugas diawali dengan kesan-kesan Hakim yang akan meninggalkan PA Banggai yakni Samsudin Djaki, S.H. Dalam kesempatan ini Beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar PA Banggai atas kerjasama dan kekeluargaan selama bekerja di Pengadilan Agama Banggai, banyak sekali pengetahuan dan pengalaman berharga terutama tentang rasa kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen yang ada di PA Banggai mulai dari Tenaga Honorer, Para Pegawai dan Para Hakim, hal ini terbukti dengan banyaknya prestasi dalam setiap perlombaan yang telah didapatkan selama ia di PA Banggai mulai dari prestasi olahraga tenis maupun lomba-lomba yang bersifat online baik SIPP maupun SIKEP, SIMPEG, website dan dari KPPN Luwuk. Beliau juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honor di PA Banggai atas kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas di PA Banggai. Beliau juga mengatakan walaupun telah pindah tugas akan tetapi jalin kekeluargaan di PA Banggai tidak akan terputus.

DSC 0035

 

Setelah dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari pegawai PA Banggai sebagai instansi yang akan ditinggalkan, dalam hal ini diwakili oleh Hakim Muhammad Yahya Tadjudin, S.H.I. Beliau mengatakan bahwa Hakim Samsudin Djaki, S.H. merupakan kawan partner yang sangat baik diajak berdiskusi sehingga sangat kehilangan seorang teman apalagi mengingat hakim di PA Banggai tinggal beliau sendiri saja, selain Ketua. Acara selanjutnya Sambutan berupa nasehat-nasehat Ketua Pengadilan Agama Banggai Bapak Drs. H. Masngaril Kirom, S.H. M.H.E.S. dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdian para Pegawai yang pindah tugas selama bertugas di Pengadilan Banggai, Beliau juga mendoakan agar ditempat bertugas yang baru lebih baik lagi kinerjanya dan sukses selalu dalam karir dan kehidupannya. Tak lupa disampaikan terapkanlah apa yang baik-baik selama di PA Banggai, dan tinggalkan yang tidak bagus apabila telah ditempat yang baru.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kado kenang-kenangan dari Keluarga besar Pengadilan Agama Banggai mulai dari Ketua Pengadilan Agama, IKAHI, Para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional terakhir oleh maing-masing Pegawai PA Banggai..

Acara ditutup dengan acara ucapan selamat dari keluarga besar Pengadilan Agama Banggai dan berfoto bersama.

DSC 0065

Add comment


Security code
Refresh