logoweb

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Banggai

on . Hits: 30

Pengantar Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Banggai

 SAVE 20181102 154607

 

 

Banggai_Laut | pa.banggai.go.id

Bertempat di Ruang Sidang, Pengadilan Agama Banggai mengadakan acara pengantar tugas dan perpisahan Hakim dan Pegawai An. Bpk. Nanang Soleman, S.H.I., yang dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Bolaang Uki, Bpk. Dani Haswar, S.H.I., yang dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Lolak, Ibu Rahmi Aulia Lestari, S.H.I., yang dipromosikan menjadi Kasubag Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Bolaang Uki, dan Ibu Nurul Mahrunnisa, S.ST., yang dipromosikan menjadi Staf Pengadilan Agama Lolak. Kedua Pengadilan Agama tempat dipromosikannya mantan Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Banggai tersebut merupakan pengadilan agama yang baru dibentuk oleh Mahkamah Agung.

Acara yang dimulai pada pukul 15.30 tersebut dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Pejabat Fungsional, struktural dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Banggai beserta Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Banggai dan para undangan lainnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian kata-kata perpisahan oleh kedua pasangan keluarga tersebut selama bertugas di Pengadilan Agama Banggai.

SAVE 20181102 154633

Sambutan perpisahan diawali oleh Bpk. Nanang Soleman yang didampingi Ibu Rahmi Aulia Lestari (istri) mantan Kasubag Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Banggai. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Hakim, Pegawai dan Honorer/Kontrak PA Banggai atas kerjasama yang baik selama beliau menjabat sebagai Hakim di PA Banggai. Tidak Lupa beliau mengahaturkan permohonan maaf apabila selama kebersamaan terdapat kekeliruan dan khilaf pada kesempatan tersebut beliau memohon untuk dapat dimaafkan.

SAVE 20181102 154656

Hal senada juga yang disampaikan Bpk. Dani Haswar yang didampingi Ibu Nurul Mahrunnisa (istri) mantan Kasubag Perencanaan, Tenaga Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Banggai. Selama dalam masa tugas di PA Banggai beliau banyak belajar berbagai hal, tidak hanya berkaitan dengan kegiatan yang berhubungan dengan tufoksi kerja akan tetapi selama menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Banggai, antar sesama pegawai senantiasa terjalin hubungan kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan serta keakraban.

"Terima kasih… dengan perasaan berat dan penuh rasa haru disampaikannya kepada teman-teman hakim, kepaniteraan dan kesekretariatan, sampai kepada tenaga honorer, namun demikian kata beliau, tidak ada lagi kata-kata yang lebih pantas diucapkan kecuali ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dan mohon agar kebersamaan ini tetap dijaga walaupun kita dipisah oleh jarak". Suasana semakin penuh dengan rasa keharuan dari semua pegawai serta undangan yang hadir saat itu.

Matahari terbit setiap pagi
Sinarnya memerah memberi hangat
Entahlah bisa berjumpa lagi
Kenangan yang indah hendaknya diingat

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Samsudin Djaki, S.H., yang sekaligus dirangkaikan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Ketua, para hakim dan Pegawai serta tamu-tamu undangan lainnya kemudian dilanjutkan dengan foto bersama keluarga besar PA. Banggai sebagai kenangan indah yang akan dijadikan sebagai kisah klasik di masa depan.

SAVE 20181102 154557

news writer : dude_hardianto

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banggai

Jl. Ki Hajar Dewantara, No.1 

Desa Timbong, Kec. Banggai Tengah,

Kab. Banggai Laut, Sulteng

Telp: (0462) 21544
Fax: (0462) 2705706

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.     

Tautan Aplikasi