Berita Internal
Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
company

Banggai Laut | pa-banggai.go.id

Pengadilan Agama Banggai menggelar deklarasi pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani secara internal di Kantor Pengadilan Agama Banggai,(18/01/2018).

Pencanangan diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Banggai yang menegaskan kepada segenap warga Pengadilan Agama Banggai untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan akreditasi yang salah satu persyaratannya adalah pecanangan zona integritas dan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Agama Banggai.

Setelah memberikan sambutan, beliau kemudian membacakan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

"Kami Pegawai Kantor Pengadilan Agama Banggai menyatakan dan berjanji akan :

1. Melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

    2. Melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab untuk mewujudkan :
  • a. Pengadilan yang bersih dan bebas dari KKN,
  • b. Peningkatan kualitas pelayan publik kepada pencari keadilan

3. Menjujung tinggi dan melaksanakan penerapan program pengendalian gratifikasi dan pungli”

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen Pakta Integritas berupa Deklarasi Pembangunan Zona Integritas dan Komitmen Bersama, yang menandakan bahwa seluruh pimpinan dan pegawai PA Banggai telah siap membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

company

Semoga dengan adanya acara ini menjadi sebuah janji yang tulus, janji kepada ilahi untuk berbuat yang baik dan terbaik tanpa korupsi tanpa murka ilahi”.

Acara di akhiri dengan pembacaan doa dan Photo bersama.

company company