logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 242

Pelantikan dan Perpisahan Para Pejabat di Pengadilan Agama Banggai

WhatsApp Image 2023-04-07 at 14.04.36.jpeg

 

Tepat di hari ke-15 ibadah puasa, hari Kamis 06 April 2023, dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai, Bapak Mohamad Adam, S.H.I., melangsungkan pelantikan dan perpisahan dengan para pejabat di Pengadilan Agama Banggai. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Plh. Sekretaris, para Panitera Muda, dan para Kasubag, serta turut hadir juga keluarga dari pejabat-pejabat yang akan dilantik dan dilangsungkan perpisahan.

WhatsApp Image 2023-04-07 at 14.04.35.jpeg

Acara dilangsungkan dengan pelantikan 2 (dua) pejabat baru di lingkungan Pengadilan Agama Banggai. Para pejabat baru itu adalah Panitera Pengadilan Agama Banggai, Bapak Drs. Rusdin, dan Panitera Muda Hukum, Bapak Syarifudin Tayeb, S.Ag., M.H. Kemudian, dilanjutkan acara perpisahan kepada Bapak Muhammad Saleh, S.H.I., yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum. Beliau dipindahtugaskan dari Pengadilan Agama Banggai ke Pengadilan Agama Amurang.

WhatsApp Image 2023-04-07 at 14.04.35 (1).jpeg

Pelantikan dan perpisahan ini ditutup dengan foto bersama dan bincang-bincang santai. Chairil Anwar dalam potongan puisinya berkata, "yang patah tumbuh, yang hilang berganti", yang berarti setiap orang yang pergi akan digantikan oleh orang yang baru, dan hal itu akan terus menerus terjadi. 

Add comment


Security code
Refresh

cctv