logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 205

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS

"Selalu bersemangat dalam bekerja"

Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai

foto bareng .jpg

Semangat adalah salah satu kata kunci dalam sumpah yang diucapkan oleh tiga orang CPNS Pengadilan Agama Banggai yang pada hari ini (Selasa, 21 Maret 2023) dilantik dan disumpah menjadi PNS. Ketiga CPNS itu adalah Nugraha Wisnu Wijaya, S.H., sebagai Analis Perkara Peradilan, Firman Novianto, S.H., sebagai Analis Perkara Peradilan, dan Tyta Varantika K., A.Md., sebagai Pengelola Perkara di Pengadilan Agama Banggai. Upacara pelantikan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Ibu Aminah Sri Astuti H.S., S.E.I., dan dihadiri oleh hakim Pengadilan Agama Banggai Bapak Syamsul Ilmi, S.H.I., M.H., serta segenap pejabat struktural maupun fungsional dan rekan-rekan PPNPN. 

foto beretiga.jpg

Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai berpesan agar PNS yang baru dilantik ini untuk senantiasa bersemangat dalam bekerja dan selalu meningkatkan kapasitas diri. Beliau mengingatkan bahwa sumpah yang telah diucapkan ini tidak hanya disaksikan oleh para hadirin saja, namun juga disaksikan Allah SWT sehingga ketiga PNS ini harus menjunjung tinggi integritas, baik dalam lahir maupun batin.

foto bu waka.jpg

Acara ini diakhiri dengan sebuah analogi dari Ibu Aminah Sri Astuti H.S., S.E.I., bahwa bekerja di Mahkamah Agung, khususnya di pengadilan agama, seperti masuk kedalam gedung yang banyak ruangannya yang terisi penuh oleh padi. Maka, diharapkan banyak berkah dan kebaikan yang didapatkan dengan bekerja di Pengadilan Agama Banggai.

Add comment


Security code
Refresh

cctv